Blog Kadia Qu Punya Style

Selamat Datang~ Teruskan Bersama Kami Blog Kadiaku Punya Style! (KQPS)

|| welcome ||

Selamat Datang ke Blog Kadiaku Punya Style (KQPS)~ Blog ini akan menyajikan anda berkenaan info-info semasa, menarik, lucu, pelik dan sebagainya. Stay tuned bersama KQPS!

Baca yang Lain

Isnin, 9 Februari 2009

Percaya kat Zodiak tak??


 ~Zodiak~

     ARIES (21 Mac - 20 April)Jangan mencari kambing hitam, bagaimana jika kamu mencari jalan keluar yang lebih konstruktif dan sedikit mengkritik? Sejujurnya usaha itu yang benar, tapi coba pikir bagaimana caranya untuk terus maju tanpa menjadi brutal. Kalau kamu punya ide tentang kerjaan atau percintaan, minggu depan adalah saat yang tepat untuk menjadikannya nyata karena kamu akan dapat kekuatan dari bintang-bintang. Bonus : Kamu dapat memulainya dengan sikap yang mengagumkan, yang dapat menjadikan segala sesuatunya menjadi tak terduga. Di akhir minggu, ada orang atau kejadian yang dapat menarik keluar dari comfort zone kamu. Kamu mau bertahan atau mau ikut keluar melihat apa yang akan terjadi?  

     TAURUS (21 April - 21 Mei)Coba ikuti kata hati kamu untuk mengantarkan kamu lebih dekat dengan tujuan hidup kamu di saat awal minggu. Hari kamis dan jumat adalah saat dimana kamu fokus dengan persoalan-persoalan sehari-hari kamu, seperti kerjaan, proyek pribadi, kesehatan dan kebugaran. Jangan memfokuskan diri terlalu keras, karena kamu punya kemampuan untuk mengerjakan semuanya. Dan ketika kamu harus bersosialisasi di akhir minggu, waspadalah karena kamu mungkin dapat menimbulkan isu-isu yang tidak benar. Hindari berkelompok, mungkin lebih baik kamu keluar dengan 1-2 orang saja. 


   


     GEMINI (22 Mei - 21 Jun)Ada sesuatu yang tak asing yang akan membuat sedikit keributan di hidup anda di permulaan minggu. Gunakan kemampuan berkomunikasi anda untuk menjelaskan hal itu kepada relasi anda. Jika kamu mencari kesenangan, akan ada petualangan seru di hari kamis dan jumat. Buatlah rencana untuk mengalami sesuatu yang benar-benar mengejutkan. Coba untuk mengeksplorasi, mungkin kedengarannya membosankan, tapi tidak jika anda tahu bagaimana cara mengerjakannya atau mungkin anda mendapatkan pasangan untuk mengerjakannya. 

     CANCER (22 Jun - 22 Julai) Kamu mungkin akan sedikit kesal di awal minggu. Coba hilangkan kekhawatiran kamu dengan mendetail apa yang kamu lakukan, memilah-milah, dan mencari hubungan yang lebih baik dengan lainnya. Mereka akan suka dengan apa yang kamu lakukan. Hati-hati, hubungan-hubungan itu dapat menjadi lebih bermasalah pada hari kamis dan jumat. Mungkin ada baiknya juga jika kamu melihatnya dari sisi yang lain. Cobalah untuk mencari kebersamaan bukannya malah memusuhi. Mungkin di akhir minggu akan ada seseorang atau kejadian dari masa lalu kamu yang harus kamu beri perhatian khusus.  

     LEO (23 Julai - 21 Ogos) Rem keinginan kamu di awal minggu. Kemauan kamu untuk memperoleh cinta dan keberhasilan yang hebat memang menimbulkan resiko yang cukup besar, tapi juga dapat memberikan waktu yang luar biasa. Waktu anda untuk bersinar minggu ini akan datang pada hari Kamis dan Jumat. Lainnya tinggal menunggu saja, karena anda sudah mempunyai jalan untuk menyalurkan ide, hasrat dan perasaan hati anda. Di akhir minggu kamu ingin memprioritaskan apa yang kamu sayangi dan dekat dengan kamu daripada sesuatu yang tidak kamu ketahui.  

     VIRGO (22 Ogos - 23 September)Apapun yang sedang kamu kerjakan sekarang, entah itu masalah pekerjaan, atau hubungan dengan pacar, sudah saatnya kamu maju ke langkah selanjutnya. Lakukan itu di awal minggu. Kemudian, penghargaan diri dan penghargaan terhadap orang sekitar yang tadinya berbelit-belit akan menjadi hal yang saling menguntungkan pada hari kamis dan jumat. Akui, perhatikan, dan sadari bagaimana kesan kamu terhadap orang-orang di sekitarmu. Di akhir minggu, dengan perkiraan yang tepat dan ambisi, beberapa hal yang mengejutkan akan datang dan secara unik kamu akan bisa untuk mengubahnya menjadi hal yang positif.  

     LIBRA (24 September - 23 Oktober)Suara hati kamu yang mengatakan sesuatu akan bertambah kuat di awal minggu. Jangan pedulikan bahaya itu, kamu harus lebih aktif sekarang atau kamu harus membayarnya dengan mahal nantinya. Jika kamu dapat menyelesaikannya semuanya, kamu akan mendapatkan energy baru di hari kamis atau jumat. Energi ini sepertinya sangat bagus dan menentramkan, jadi gunakanlah semuanya. Coba ingat ide ini di akhir minggu : Kadangkala tidak mendapatkan sesuatu yang kamu inginkan lebih baik daripada mendapatkannya. Siap-siap untuk kreatif ya!  

     SCORPIO (24 Oktober - 22 November)Apa yang pergi mengitari kamu sebenarnya akhirnya akan datang kepadamu, sebaiknya kamu memikirkan hal itu di awal minggu. Penghargaan yang datang secara tiba-tiba tidak akan sama seperti mendapatkan penghargaan yang ditunggu dalam waktu lama, terutama jika penghargaan itu juga akan ditujukan untuk yang lainnya. Sebelum kamu menampakkan diri di hari kamis atau jumat, sadari dulu konteksnya. Jika tidak ada prinsip yang serius, sangat disarankan untuk mengambil langkah yang biasa saja. Akhir minggu ini mungkin dapat menjadi akhir minggu yang hot untuk kamu, karena kamu dapat pancaran cinta. Ambillah, berikan, cintai dan nikmatilah! .  

   SAGITARIUS (23 November - 22 Disember)Ketidaksetujuan atau percekcokan adalah kemungkinan yang akan datang di awal minggu. Jangan terlalu diperbesar dan dibahas, sesuatu tidak akan terlalu menjadi buruk jika kamu sedikit menghiraukannya dan coba untuk menyelesaikan masalah lain. Beberapa balasan atas perbuatan baikmu dulu akan datang pada hari kamis atau jumat. Tetaplah melakukan hal yang baik dan simpan mimpi dan keinginan kamu. Akhir minggu ini sisi hidup kamu yang lain yang biasanya tidak seberapa kamu pedulikan akan menjadi sesuatu yang penting. Habiskan sedikit waktu untuk menyendiri selama dua hari.  

     CAPRICORN (22 Disember - 20 Januari)Keberhasilan yang anda capai di awal minggu nanti sangat menakjubkan, dan ini akan menjadi sesuatu yang lebih dari sekedar keberhasilan. Lakukan riset yang sedikit romantis, atau coba lebih memperbanyak perkembangan spiritual kamu. Kamu akan mendapatkan banyak energy dan jika ingin berkonsentrasi ke karir kamu, kamis dan jumat adalah hari yang tepat di minggu ini. Ada tantangan yang akan datang, ingat bahwa kekalahan adalah keberhasilan yang tertunda. Dan kamu harus lebih mampu untuk mendapatkan pencerahan yang sangat membantu dan berarti di akhir minggu ini. 

    AQUARIUS (21 Januari - 19 Februari)Setiap orang memiliki keinginan dan motivasinya sendiri, tapi ketika minggu ini mulai, kamu dapat mengakui kebersamaan dan bersatu dengan lainnya. Di dalam kerjaan kamu ataupun hubungan pribadi, mulailah untuk memperhatikan pondasi diri dan bangunlah pelan-pelan. Akan ada kejutan di hari kamis atau jumat, tapi tidak akan langsung muncul di depanmu begitu saja. Keluarlah dan jelajahi, nikmati dan pelajari! Kamu akan menyukainya. Dan meskipun kamu merasa sedikit lemah di akhir minggu, cobalah untuk membuka diri kamu sehingga kamu dapat sedikit berkembang. Jangan takut 

     PISCES (20 Februari - 20 Mac)kamu sudah mengetahui semua yang kamu butuhkan untuk memulai sesuatu di awal minggu. Jangan menarik semua informasi saat takdir kamu menjadi lebih kuat dan jelas. Akan ada pemberian yang besar pada hari kamis atau jumat. Ucapkan terima kasih sebagai penghargaan kepada mereka. Di akhir minggu kamu akan sedikit bingung, jadi hati-hati melangkah.

2 ulasan:

  1. dont believe it but sometimes it happened to us

    BalasPadam
  2. so the other meaning is you still believe that right??

    BalasPadam

Takkan Baca je kot~ Meh komen sikit

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...